Jumat, 26 Juni 2015

Naruto

Assalamu'alaikum,
Hai, Teman-Teman! Muthia mau nge-post tentang Kartun Naruto, nih! Muthia, sih, nggak terlalu suka. Tapi, Teman-teman Muthia pada suka, nih! Muthia mau bahas tentang Karakter Kartun Naruto. Yuk, kita baca!

Karakter

Naruto Uzumaki

Naruto Uzumaki (うずまき ナルト Uzumaki Naruto) adalah tokoh utama dalam serial Naruto. Dia adalah karakter pertama yang diciptakan oleh Kishimoto selama konsepsi seri, dan dibuat dengan banyak ciri dari karakter shōnen lainnya. Dalam seri, Naruto memiliki ambisi untuk menjadi Hokage, pemimpin desa Konohagakure. Karena dia adalah pemilik Kurama, rubah berekor sembilan yang menyerang Konoha, dia diasingkan oleh warga desa lain. Dia mengimbangi hal ini dengan kepribadiannya yang ceria dan riuh, dan selama serialnya, dia berhasil berteman dengan banyak tokoh asing dan ninja Konoha lainnya. Dia memiliki hubungan yang dekat dengan Sasuke dan Sakura, dua rekan ninja di Tim 7.Naruto kemudian berlatih dengan Guru Jiraiya (salah satu Sannin legendaris) selama tiga tahun sebelum awal Bagian II. Sejak saat itu dia menjadi target utama dari Akatsuki. Menyadari bahwa mereka tidak bisa mencapai rencananya, kemudian mereka menangkap Naruto dan mendapatkan Ekor sembilan. Aktor suara Naruto di anime Jepang adalah Junko Takeuchi, dan ia disuarakan oleh Maile Flanagan dalam bahasa Inggris.

Sasuke Uchiha

Sasuke Uchiha (うちは サスケ Uchiha Sasuke) merupakan salah satu anggota Tim 7. Dia diciptakan untuk menjadi saingan Naruto, serta "genius dan keren", yang diyakini oleh Kishimoto merupakan bagian utuh dari persaingan yang ideal. Dia adalah salah satu anggota yang tersisa dari klan Uchiha bersama dengan saudaranya, Itachi Uchiha, yang membunuh seluruh keluarga mereka. Karena hal itu, satu-satunya keinginan Sasuke adalah membunuh saudaranya, dan dia mengembangkan kepribadian yang diambil. Interaksi-Nya dengan sesama rekan tim, yang semua dianggap berharga baginya,membuatnya kurang fokus pada pembalasan dendam di awal seri. Selama pertemuan dengan saudaranya dalam Bagian I, Sasuke mudah dikalahkan, itulah yang mendorongnya untuk meninggalkan desa dan mencari kekuatan yang lebih dari penjahat Orochimaru. Upaya rekan tim untuk memulihkan dia dari Orochimaru merupakan faktor penting dalam awal mulainya alur cerita Bagian II sebelum dia kemudian menjadi murid Obito Uchiha, yang meyakinkan Sasuke untuk membantunya. Tapi selama Perang Ninja Keempat, Sasuke mulai belajar kebenaran dengan penuh sejarah keluarganya dan membantu teman-temannya melawan Obito. Meskipun dia tampak tidak peduli, sebenarnya dia tidak seperti itu sama sekali. Dia peduli banyak tentang teman-temannya dan tidak pernah mengecewakan mereka dan akan selalu mempertaruhkan hidupnya untuk melindungi mereka. Dia sangat tampan dan tampan dan dikenal sebagai 'School Hotty'. Sasuke Uchiha adalah salah satu ninja paling terampil di desa Konoha. Namun dalam Bagian II, dia meninggalkan Konoha dan menjadi seorang penjahat. Dia meninggalkan Konoha dalam Bagian I, tapi kemudian menjadi penjahat di Bagian II. Sasuke selalu iri oleh semua orang termasuk Rock Lee dan tentu saja yang paling penting Naruto, dan begitu banyak orang lain yang merupakan musuh sebenarnya Sasuke. Setelah Sasuke meninggalkan desa Konoha dan setelah ia telah membunuh kakaknya Itachi, dia kemudian memutuskan untuk mencari tahu secara rinci mengapa Itachi membunuh seluruh klan Uchiha. Ketika dia beranggapan jika hal itu penting, dia memutuskan untuk membunuh Orochimaru dan kembali ke Konoha. Dalam anime Jepang, Sasuke disuarakan oleh Noriaki Sugiyama, dan aktor suara bahasa Inggris-nya Yuri Lowenthal.

Sakura Haruno

Sakura Haruno (春野 サクラ Haruno Sakura) adalah anggota perempuan satu-satunya di Tim 7. Kishimoto menciptakannya sebagai tokoh wanita dalam seri, meskipun ia telah mengakui bahwa ia memiliki sedikit persepsi tentang pahlawan wanita yang ideal. Sewaktu kecil, Sakura di ejek oleh anak-anak lain karena dahinya yang besar, Kishimoto telah mencoba menekankan penampilan pada Sakura. Dia terhibur oleh Ino Yamanaka. Dia menjadi semakin jauh karena kasih sayangnya hanya untuk Sasuke Uchiha. Selama Bagian I, Sakura jatuh cinta dengan Sasuke, dan membenci Naruto Uzumaki. Tapi setelah Sasuke meninggalkan desa, Naruto membuat janji seumur hidup padanya untuk membawanya kembali. Setelah upayanya tertundah oleh 4 Ninja suara, dia memutuskan untuk menjadi lebih kuat dengan berlatih bersama Tsunade. Dalam Bagian II ketika Sakura dan Naruto berumur 16, dia terlihat sangat maju, keterampilan pelatihan itu memberinya kekuatan brutal dan meningkatkan kekuatan dari 10 orang. Dalam anime Jepang, pengisi suaranya adalah Chie Nakamura, dan dia disuarakan oleh Kate Higgins dalam bahasa Inggris.

Kakashi Hatake

Kakashi Hatake (はたけ カカシ Hatake Kakashi) adalah pemimpin Tim 7 dan sensei Naruto, Sasuke, anddan Sakura. Kishimoto awalnya ingin Kakashi diperkenalkan di seri sebelumnya, dan menciptakan dia sebagai orang yang santai yang akan mampu menjaga anggota Tim 7. Kakashi memperlakukan posisi kepemimpinannya dengan cara yang berbeda, dan akibatnya dia selalu terlambat ketika diadakan rapat pertemuan. Di gaiden pada masa lalu Kakashi, Kakashi berlatih dengan ayah Naruto selama Perang Ninja Ketiga dan memperoleh mata Sharingan dari salah satu rekan tim, Obito Uchiha. Dengan Sharingan Obito, Kakashi telah mengumpulkan reputasi sebagai seorang ninja yang terampil dan kuat. "Copy Ninja Kakashi" (コピー忍者のカカシ Kopī Ninja no Kakashi). Meskipun dia adalah sebagai mentor ketiga anggota Tim 7 di awal seri, Kakashi berfokus pada kemajuan Sasuke dan mengajarinya Chidori yang dimilikinya. Namun, ia tidak dapat mencegah Sasuke meninggalkan desa untuk mencari Orochimaru dan mendapatkan kekuatan yang lebih besar. Selama peristiwa di Bagian II, murid yang tersisa diharapkan menjadi hebat, Kakashi mempelajari hidup Obito sebagai musuh Naruto. Aktor suara Jepang Kakashi di anime adalah Kazuhiko Inoue, dan aktor suara bahasa Inggris-nya Dave Wittenberg.

Maaf, ya, Teman-Teman, kalau cuma sedikit. Soalnya, yang ada cuma 4. Ini Muthia CoPas dari Wikipedia. Semoga, Teman-Teman suka, ya! Komentar juga! Oke, sampai jumpa!
Wassalamu'alaikum,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar